I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 09 Mei 2011

Blokir Pertemanan Facebook Kecewakan Jutaan Pengguna Facebook

Jutaan Pengguna Facebook

Kamis, 05 Mei 2011 , Posted by Rey Arifin at 18:12
Gak tahu ini ide dari siapa, eh.. ternyata Facebook sekarang melakukan kebijakan yang telah mengecewakan jutaan pengguna facebook di dunia.

Pemblokiran Pertemanan Facebook sering muncul sekarang karena kita dianggap meng-add orang yang tak dikenal.

Anehnya, ketika kita meng-add orang yang benar-benar kita kenal, juga ternyata tetap diblokir. Orang yang telah disarankan facebook untuk di add di kolom sebelah kanan bertuliskan, mungkin anda mengenal orang ini. Eh.. karena disarankan oleh Facebook terus kita add tetep aja diblokir lagi.. hihihi...

Pertama kita akan diblokir gak bisa add atau menerima teman di facebook selama 7 hari atau seminggu, kemudian kalau kita meng-add lebih dari 3 orang, bakal diblokir lagi selama 14 hari. Nah, kalau tetep kemudian meng-add orang lagi, padahal meski kita mengenalnya, tetep bakal diblokir lagi 30 hari alias sebulan tidak bisa nambah teman di facebook.. wkwkwkkkk... kebijakan ini bagi saya adalah kebijakan bodoh dari facebook.. Mungkin ini adalah ide dari pesaing facebook yang ingin menjatuhkan facebook.

Kalau memang mau diberlakukan kebijakan pembatasan pertemanan bagi yang keberatan, ya.. sebaiknya memang diberikan pengaturan yang lebih mudah, misalnya :
  • Bagi yang mau di add oleh banyak orang tidak dikenal, dipilih bersedia di add orang siapapun.
  • Bagi yang ingin di add hanya oleh teman yang sama dengan teman lagi, dipilih bersedia di add hanya yang temannya sama.
  • Bagi yang tidak mau di add oleh siapapun kan memang sudah ada di setting privasi.
Gara-gara kebijakan ini, saya jadi males buka facebook.. karena dikit-dikit diblokir penambahan pertemanannya.. Mending nyoba website jejaring sosial lainnya aja ah... Biar wawasan lebih berkembang juga.. sambil nunggu kebijakan buruk ini dihilangkan dari facebook..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar