I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 09 Mei 2011

Mengapa Briptu Norman bisa Terkenal ?

Mengapa Briptu Norman bisa Terkenal ?

Selasa, 03 Mei 2011 , Posted by Rey Arifin at 22:52
Mengapa Briptu Norman bisa Terkenal ? Berikut adalah analisis ngawur saya.. hehe...
  1. Briptu Norman ketika menyanyi lipsing di pos ronda pada posisi keadaan rileks mendekati gelombang alfa.. gerakan tubuh, bibir, dan hati briptu norman sedang seirama ketika ingin menghibur diri sendiri..
  2. Maaf, sepertinya briptu norman bernyanyi bukan untuk menghibur temannya.. sebab, tatapan Briptu Norman hanya ke kamera hp, ini menunjukkan bahwa briptu memang sedang ingin menghibur diri (narsis)
  3. Fokus teman briptu norman yang ada di sebelahnya itu seperti menonton sebuah tayangan di hand phone, sebab bapak itu memandang hp dengan fokus tanpa gerakan tangan seperti mengetik sms atau maen game, gak tahu sedang nonton apa yaks ? hehe..
  4. Rekaman briptu norman seperti menggunakan kamera digital dengan mode video, dan musik berasal dari loud speaker sebuah hp
  5. pada menit ke 01.50 video nampak bergoyang sedikit ke atas, ini seperti ada yang menggerakkan kamera digital, entah untuk mengambil buku di sebelahnya, atau memang posisi kamera yang disandarkan ke tiang tembok agak bergeser ke bawah sedikit. Ini yang membuat saya bingung apakah ini kamera digital atau kamera hp. Maklum.. hehe.. sy bukan pengamat kelas telematika.. ^^
  6. Sempat ada seseorang yang berada di sebelah kanan briptu norman, ini terlihat dari tayangan sekilas tangan seseorang di sisi video, dan briptu norman pun sempat menengok orang ini.
  7. Di sudut seberang jalan ada seekor kambing yang sedang di ikat.. Punya siapa yaks ?
  8. Tempo musik chaiyya-chaiyya yang digunakan briptu norman lebih pelan 85% dari kaset/lagu/mp3 yang beredar kebanyakan. Ini membuat para editor video di TV ketika menayangkan agak sulit mendubbingnya, kebetulan sy sempat mencoba menyamakan dengan memelankan tempo sedikit lagu asli, silahkan di download videonya di sini.
  9. Keuntungan dari Video Briptu Norman menggunakan suara dubbing dari suara loudspeaker hp sebab Youtube kesulitan memblokir hak cipta lagu bila menggunakan suara tidak sempurna (rekaman amatir). So, se terkenal apapun video ini nantinya, bila telah tersebar dan diunggah oleh banyak pengguna youtube, Youtube bakal kesulitan memblokir bila ada permintaan dari pihak yang ingin menstop publikasinya di Youtube.
  10. Publikasi video Briptu Norman di internet telah dipromotori oleh beberapa pihak, ya.. mungkin ini karena orang tersebut iseng, dan suka dengan aksi video gokil seorang polisi ini..atau gmn ya gak tau lah.. Pertama setelah diupload di Youtube, sy sempat amati ada di sebuah situs portal, kemudian menyebar melalui blogger, lalu ke facebook dan juga forum di internet. Twitter agak telat membahas briptu norman.
  11. Video yang diupload di Youtube berformat mp4 dan ekstensi terlihat jelas, ini seperti video tersebut telah dicompress lebih dahulu melalui sebuah software komputer. Jelas, pengunggah video bisa dikatakan profesional/berpengalaman dalam editing video atau sifat uploading video di internet.
  12. Akun youtube yang digunakan untuk mengupload video briptu norman pertama kali adalah akun yang masih baru. Pemilik bernama Ivhalmarley's, ada 3 video didalamnya, dan 2 diantaranya menampilkan lipsing juga namun sepertinya oleh pemilik akun, musik underground memberikan image bahwa sang pengunggah ini benar anak muda kurang kerjaan yang iseng mengunggah.
  13. Lagu chaiyya-chaiyya memiliki kekuatan penyampaian lagu yang tidak biasa. Sebab lagu ini mengandung ilmu dasar hipnotis.
  14. Lagu Chaiyya-Chaiyya sempat telah terpromosi lebih dulu secara tidak langsung melalui beberapa mainan anak-anak (boneka yang bisa menari sendiri dan menyanyi chaiyya-chaiyya) yang tersebar jauh sebelum briptu norman terkenal.
  15. Lagu Chaiyya-Chaiyya merupakan salah satu lagu yang disukai oleh pecinta India klasik, sebab lagu ini memang termasuk lagu legendaris. Jadi jelas, kalangan usia paruh baya akan dengan mudah menerimanya.
  16. Lagu Chaiyya-Chaiyya merupakan lagu dengan irama semangat, dan powerfull, jadi masih cocok juga dengan karakter Kepolisian. Semangat ini yang membuat anak muda pun juga mudah menerimanya.
  17. Briptu Norman memang mempunyai bakat di bidang seni dan hiburan.
  18. Briptu Norman sempat kaget apa yang dilakukan mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari publik.
  19. Tampil di beberapa event di Jakarta, Briptu Norman masih canggung dan grogi.
  20. Kesehatan Briptu Norman sempat menurun sebab memang aktivitas Briptu Norman di Jakarta sangat padat dan diluar kemampuan manusia, seharusnya pihak menejer Briptu Norman lebih bisa mengatur jadwal istirahat Briptu Norman.
  21. Yang membuat cepat terkenal juga faktor unik karena ada polisi bisa lues nyanyi dan menari.
  22. Briptu Norman memiliki daya tarik yang bersifat friendly karena kerendahanhatinya.
Okelah itu tadi analisis ngawur saya, bila ada penemuan ngawur lagi dari sy akan sy sampaikan lagi di blog sy ini... hihi.. sekian dan mohon maaf... met menonton video briptu norman.. download videonya di sini. ^^





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj53Eqce4Shg1yzHljv2-kozm-hOg9vM8c6zMyW4RzHBJv6bG2pZkZxcLCivr3VhJDVVBjrnBjQpmnQaKSWiT8FpYSj78xKaAqamaKiyf2-z3fKo_FIUIfcmX6fpPhfUbWgfTjKZ0oOGW_I/s1600/Polisi+gorontalo1.jpgSumber : http://www.reyarifin.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar